Cari Blog Ini

Senin, 16 Februari 2009

The Ruin Of Allegro

wah... ketat banget yaa audisi band smansa... ada 14 band.. gila...


bermodal latihan cuma sehari sebelom, sama impor kibordis jado.. (kala.. thanks kal...!) nekat tu si cahyo goblog.. maen daftar aja bocah...

yaudah... dipaksain..



hari audisi.... ckckckc...
sebenernya ada sedikit pencerahan waktu latihan.. lumayan bagus laah.. tapi di studio HEAD yang sialan itu....

ternyata drumnya.....
>Simbal Crash Pecah
>susunan ga standar
>Simbal Ride pecah...
gimana gue mao maen drum....!!! tai onta..!!


Sebelom gue, gue denger udo main... dia melakukan MISS HIT UNTUK LAGU YANG GAMPANG!!
pas keluar dia ngeluh.. ANJ**G sialan.. drum bapuk...



gue deg-degan.. hahaha....


yaudah si... gue main aja....
dan tidak lolos.. hahaha


see yaaa... watch out the next post!

0 komentar: