Cari Blog Ini

Minggu, 01 Februari 2009

I’ve Pass That..!

Dokter, jas putih, praktek, ngasi obat… ahahaha salah satu rencana hidup gue yang telah gue rencanakan.. (hah, ribet lo…)
Salah satu cita-cita gue insya allah hampir pasti… gue udah keterima trisakti.. kalo gue lagi apes, ga masuk UI yaudahh, dokter tetep bias diraih tanpa harus UI…

Oiya.. tau ga, soal seleksi trisakti itu udah kayak soal pemanasan, kayak soal SMP.. hahaha (nyombong..) eh bener… buat lo yang baca, kalo ada yang minat masuk trisakti dan mau gue kirimin format PDF, gue kirimin… sent aja ke e-mail gue requestnya.. nanti gue kirimin…

Ni… alvian.reza@gmail.com

Ckckck, Ayuningtyas… temen gue.. (halo aii..) rencana juga mau tes trisakti tapi ko ga jadi-jadi ya.. haha, ayo aii, temenin gue.. gue takut sendirian.. haha

0 komentar: