Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Januari 2009

The History of Alvian Reza Muhammad Part 2

Setelah tragedi ngasih nama itu, si bayi mungil nan imut itu tumbuh layaknya bayi normal, agak obesitas memang.. hehehe, tapi lama kelamaan tumbuh menjadi bocah kurus yang giginya ompong gara-gara ngedot kelamaan.. hahaha

Masuk SD di SDI PB Soedirman Cijantung, Jauuuh parah.. untuk ukuran anak SD. Untung masi ada jemputan, nama supirnya bang ganda (Anda Suganda) orang betawi bawel, hitam bergaya afro Cuma rambutnya ga di corn row aja sii.. ckckck


SMP Nurul Fikri… Tempat dimana masa kejayaan terjadi, kelas 1 ranking 1, Kelas 2 rangking 2, kelas 3 rangking 2. gue juga pernah jadi orang paling populer di NF.. Ketua OSIS… Cadas ga tuh..! hehehe… Sempet juga jadi panitia buku angkatan, ngedit poto 120 anak… ckckck

SMA Negeri 1 Depok..
Masa Suraaaaam Terjadi…. Masa reses berprestasi.. Waktu dateng pertama kali (daftar), ngeliat aci… dia tarik nafas panjang.. trus pede gitu.. nah gue… ckckck… gue masuk, jalan perlahan, liat kebun smansa, asri banget, tapi ada bau sesuatu.. tapi bau apaa? Ada misteri di smansa nii..



Beberapa minggu kemudian… Ternyata gue masuk Smansa.. trus gue pasang target masuk IPA sama rangking bagus.. tapi waktu bagi raport pertama kali….



GUE RANKING 21…! AAAARRRGHH




Sial banget.. tiba-tiba gue inget sesuatu dan gue sadar.. waktu pertama kali nginjek lantai smansa, yang pertama kali gue cium itu bau kekalahan…! Ckckckck Dan sampe sekarang, bau kekalahan itu masih ada, tapi idung gue udah kebal sama begituan.. remed ya remed, jelek ya jelek, tapi masi bisa survive sii, jadi ketua PMR, ikut ROHIS walaupun agak sangat begajul… maaf ya akhi.. ana kebawa nafsu… ckckck

Sekarang. Berusaha untuk jadi dokter… mau swasta, negeri yang penting jasnya putih… bisa praktek, ngasi obat dan nolong orang….


Haha
Itu tadi sejarah singkat yang memilukan… yaaa buat lucu-lucuan aja.. See yaa.. Enjoy This…

0 komentar: